Waroeng Steak Hibahkan Bansos Bantu Korban Gempa Cianjur

Cianjur – Sabtu (26/11) Waroeng Steak & Shake melalui Waroeng Peduli menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat korban gempa di Cianjur. Adapun bantuan yang telah disalurkan berupa paket sembako, pakaian, dan obat-obatan.

Warga Cianjur kini tengah berjuang pasca dilanda gempa dengan magnitudo 5,6. Ratusan korban jiwa kehilangan nyawa dan ribuan rumah rusak. Warga yang selamat kini tengah berada di pengungsian.

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Barat, Wahid Abdul Manap mengatakan, bantuan disampaikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan perusahaan atas musibah gempa yang terjadi sekaligus sebagai bentuk kontribusi kemanusian pada daerah setempat dimana ada unit bisnisnya berada.

“Waroeng Steak & Shake akan selalu berusaha peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di tanah air. Bukan semata karena imbauan pemerintah, namun karena bentuk kepedulian perusahaan kepada sesama yang sedang membutuhkan” pungkasnya

Turut ikut turun ke lapangan dari CSR Pusat, Manager Area, manager Outlet dan staff kantor PT. Waroeng Steak Indonesia.

Penyaluran Bantuan Sosial PT Waroeng Steak & Shake Kepada Masyarakat Korban Gempa Cianjur

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2000 dan memiliki cabang yang tersebar di 29 kota di Indonesia, Waroeng Steak & Shake memang dikenal aktif dalam memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat setempat.

Waroeng Peduli Wujud Komitmen Kemanusiaan

Program ini sudah berjalan sejak tahun 2005 berawal dari bantuan saat erupsi dan gempa Yogyakarta. Bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial sebagai usaha kuliner kepada masyarakat yang terkena musibah disekitar outlet ataupun perusahaan.

Beberapa kegiatan sosial dari Waroeng Peduli yang sudah terlaksanan seperti penyaluran Air Bersih Gunung Kidul, pipanisasi & sumur Bor; Desa Binaan Kemiren Magelang, Gempa Padang, Berbagi Masker Asap Pekanbaru, Banjir Jakarta, Banjir Garut, Erupsi Semeru, Banjir Jember, Gempa Palu, Banjir Sentani Papua, Gempa Lombok, Gempa NTT, Bantuan Kesehatan, Bantuan Renovasi Rumah Ibdah dan Fasilitas Umum juga kegiatan kemanusiaan lainnya.